• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

autumn In Paris....

 

"seAndAiNya masiH ada HaRaPaN.....
SeKeciL apaPun,,,,
UntuK MenguBah MimPi MeNjaDi seBuah KenyaTaaN,,,
AkU BersediA MenGgaNtuNgkAn SeluRuh Hidup kU Pada Harapan Itu....."

CHayAnk Q...
WalaUpun Mimpi Tak SeinDah Nyata...
AkU hanya Ingin kAU tau..
Bahwa AkU Sngat MenCinTai mU Dengan SegeNap Hati...
Bahwa Hanya kAU Yang MamPu,,,,
MeMbuat semua Mimpi kU Menjadi Sebuah KeNyaTaaN ….dalam Mimpi InDah kU...

KenYaTaan MungKin BegiTu MenYakitkan...
Tapi kU Bahagia..
MesKi Hanya Dapat Mencintai mU Dalam KhaYAl AnGan kU...
AkU Begitu Terpesona DengAn Cinta Dan KAsih SaYAng mU...
Begitu Menenangkan Jiwa Dan Mengubah DuNia kU...

ChayanK....
kAU Adalah SeBait Lagu...
SePenggaL BisikaN...
SejuMput Mimpi...
SeunTai HaraP...

kAU AdalaH JawaBan Dari semua Doa Yang PerNah kU PanjaTkaN....

ChayaNk...
Ga bAnyaK yang kU Pinta...
AkU Hnya Ingin kAU Bsa Terus ADA Di sisi kU Sepanjang Hidup kU....
Jangan Pernah beruBah Sampai Kapanpun Juga,,,
Karena kU Ga Mau Hal2 Yang Indah HilanG beGitu Saja Dari Hidup kU...
Tetap Disamping kU ea,,,...

Hari ini....
Esok....
Dan SelamaNya....

AkU Tak Kan PErnah Bisa HiDuP Tanpa Cinta mU....

 

 


 
 

Created by someone

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter