• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

KEKASIH SEJATI

Bila usiamu sampai seratus tahun,
Aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari,Jadi aku ta akan merasa hidup tanpamu,disisiku. 
 
Jangan kamu berjalan didepanku,aku tak dapat mengikutimu.
Jangan kamu berada dibelakangku,aku tak bisa Memimpinmu.Berjalanlah disampingku,jadilah temanku.
 
Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan,Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan
Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku,begitu sebaliknya Ku akan menjagamu,dibangun dan tidurmu
 
Sahabat sejati,akan tetap bersama kita,
ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita.....

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter