• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

BAGI-BAGI

RAYUAN MAUT
 
Cowok: "mbak, mbak, abis latihan Karate ya?"
Cewek: "nggak..." (muka heran)
Cowok: "ooo... latihan Taekwondo, ya?"
Cewek: "nggak"
Cowok: "pencak silat, kali?"
Cewek: "nggak! kenapa sih mas nanyanya aneh banget?"
Cowok: "abis mbak pake baju training gitu..."
Cewek: "saya abis aerobik..."
Cowok: "ooo... bukan abis latihan beladiri, ya?"
Cewek: "bukan..."
Cowok: "bisa bela diri nggak, Mbak?"
Cewek: "nggak..."
Cowok: "berarti bisa digodain dooong..."
 
by YANTI
 
YANG TIDAK SOPAN SIAPA
 
Marini wanita pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja
Dan lagi nunggu bus kota dimulut gang rumahnya.
Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga
Bodynya yang sexy semakin kelihatan lekuk likunya.
Bus kota datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok
Nggak nyampe di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur
Kebelakang untuk menurunkan sedikit ritsleting roknya supaya agak longgar.
Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik, diulanginya menurunkan lagi ritsleting
Roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.
Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi ritsleting
Roknya, tiba2 Ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai
Marini terloncat Dan masuk kedalam bus.
Marini melihat kebelakang pengin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata Ada
Pemuda gondrong yang cengar cengir melihat Marini.
"He, kurangajar kau, berani2 nggak sopan pegang-pegang pantat orang !"
Kata si pemuda kalem : "Yang nggak sopan itu situ mbak, masak belum kenal
Berani2 nurunin ritsleting celana gua"
 
by BAYU HERMAN
 
MIRIP TAI
 
Waktu ditengah perjalanan zizi hampir nginjek sesuatu mirip tai,
terus dia deketin dan bilang 'idih mirip tai dah' udah gitu dia pegang 'lembek ih mirip tai'
terus dia colek dan cium 'alamak bau banget mirip tai' masih ragu diapun menjilat dan langsung teriak 'jancuk emang tai, untung ga gw injek'
 
by ARIV
 
Einstein dan Mr Bean

Einstein dan mr bean duduk berdampingan didalam sebuah penerbangan.  
Einstein mengajak memainkan sebuah permainan.   
Einstein: Aku akan mengajukan satu
pertanyaan, jika Anda tidak tahu jawabannya maka Anda membayar saya hanya $ 5,
dan jika saya tidak tahu jawabannya, saya akan membayar Anda $ 500. 
Einstein mengajukan pertanyaan pertama: Berapa jarak dari Bumi ke Bulan?  
Mr Bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $ 5.
Sekarang, giliran Mr Bean... Dia bertanya kepada Einstein: Apakah yang naik ke atas bukit dengan 3 kaki,dan akan turun di 4 kaki? 
Einstein melakukan pencarian Internet, dan meminta semua teman-temannya yg cerdas.
Setelah satu jam ia memberikan Mr Bean $ 500.  
Einstein sambil penasaran bertanya:  Nah, jadi apa naik keatas bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat kaki ?? 
Mr Bean merogoh saku, dan memberikan
Einstein $ 5.
 
by LENA



wew.nge.compor©2009

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter