• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

BlackBerry® Canda

Peternakan sapi (by sakti)

Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yg dilakukan oleh peserta seminar utk keluarga harmonis, seorg pemandu acara menceritakan bhw sapi di tempat tsb sangat sehat dan kuat-kuat..
Pemandu: "Bapak dan Ibu, ini sapi dari New Zealand sangat kuat, sehari bisa 3 kali berhubungan dengan sapi betina"
Ibu-ibu sambil nyenggol suaminya: "Tuh.. Pak 3 kali sehari, bisa nggak..?"
Trus lanjut lagi - Pemandu: "Bapak dan Ibu, ini sapi Australia lebih kuat lagi, sehari bisa 5 Kali.."
Ibu-ibu nyenggol lagi suaminya: "Tuh.. pak 5 x bayangin..!!"
Bapak-bapak semakin panas dan tanya kepada pemandu, "Pak... itu 5 kali dengan betinanya yang sama apa enggak...?"
Pemandu: "Ya... beda-beda dong Pak.."
Bapak-bapak: "Tuh...... Bu, betinanya beda-beda..

Beda Pasangan (by sakti)
 
Tiga orang cowok temen kuliah bertemu di sebuah cafe.   
Bejo : "Eh, Blo, kalo gak salah dulu kamu pacaran sama Dewi..., Kenapa gak jadi menikah...?
"Tablo : "Ortu gue nggak setuju sama Dewi. soalnya Beda agama Jo...,
Eh..., kamu sendiri sama Cintya, gimana...?
Bejo : "Ortu gue gak setuju..., Beda suku Blo....
Temen ketiga, Jeko hanya diam.
Tablo dan Bejo menatapnya.
Mereka berdua langsung tanya, "Eh..., Ko, gimana hubunganmu sama si Karen...?, Katanya bubar juga..., kenapa..???
Jeko menarik napas dalam : "beda kelamin..."
Logic Thinker (by indah)

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter