• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

IZHENK1

Mawar marah di dinding...    
Selamat membaca ampe garing...   
      
T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
J : Pegel Linux     
      
T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ? 
J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk  
      
T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?   
J : Monyetop angkot     
      
T : Kentang apa yang dingin ?    
J : Kentangkuban perahu malam-malam   
      
T : BMW apanya yang mahal ?    
J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah  
      
T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, 
berapa kembalinya?     
J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an. 
      
T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, 
kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir,  
kalau botak depan belakang apa ?   
J : Dia pikir dia pinter     
      
T : Sayur apa yang besar ?    
J : Dinosayurus     
      
T : Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran ?  
J : Pohon maaf lahir dan batin    
      
T : Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol ?  
J : Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur 
      
T : Kera apa yang basah ?    
J : Keramas     
      
T : Hitam putih merah ?    
J : Zebra masuk angin habis dikerokin   
      
T : Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?   
J : Sayur-nara     
      
T : Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil ?  
J : Keseremvet Chevrolet    
      
T : Apa bedanya bajaj sama kura-kura ?   
J : Kura-kura kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau bajaj
disuruh mendekat kepalanya keluar "mau ke mana bu ?"

 

 

 

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter