• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

nyantai duyu....

SUAMI SETIA.....
 
 
 
Ada cerita sebuah keluarga yang sangat harmonis. Suaminya sangat setia
dengan istrinya, apapun kemauannya selalu dituruti.
Pada suatu saat istrinya meninggal dunia. Sang suami sangat sedih. Pada
hari pemakaman, setelah istrinya dikuburkan, sang suami mengkipas-kipas
kuburan istrinya sambil menangis.
Banyak orang kebingungan, kenapa dikipasin kuburannya. Setelah beberapa
 jam
pihak keluarga datang lagi untuk mengajak sang suami ini untuk pulang.
Keluarga : "Sudahlah, mas. Relakan istrimu. Jangan dikipasin begitu..."
Suami : "Biarkan saya sendiri!"
Karena diajak pulang nggak mau, maka pihak keluarga memanggil Pak Haji
untuk minta bantuannya.
Pak Haji : "Mas, kamu tidak usah seperti itu. Mari kita pulang!"
Suami : "Saya bukannya tidak mau pulang, saya menuruti permintaan istri
saya. Kalau mau nikah lagi, tunggu kuburannya kering!"
 
 
 
ORANG JAWA SELALU UNTUNG
 
 
 
Kecelakaan ke-1 (sepeda motor rusak). Orang Jawa: "Untung sepeda motor
 saya
yang rusak"
Kecelakaan ke-2 (kaki kirinya patah). Orang Jawa: "Untung cuma kaki kiri
saya yang patah"
Kecelakaan ke-3 (kedua kaki dan tangannya lumpuh). Orang Jawa: "Untung
saya
masih hidup"
Kecelakaan ke-4 (rumahnya ambruk & langsung mati). Orang Jawa: "Untung
saya
langsung mati, tidak tersiksa dulu"
Di akhirat (dimasukkan ke neraka). Orang Jawa: "Untung di neraka temannya
banyak"
 
 
 
 SETALI TIGA UANG
 
 
 
Seorang ibu muda mengadu pada temannya tentang suaminya.
Karina : "Aku terpaksa minta cerai dari suamiku."
Minah : "Kenapa memangnya...?"
Karina : "Habis hampir setiap malam keluar masuk rumah bordil."
Minah : "Rupanya suamimu hidung belang. Ngapain dia kesana ?"
Karina : "Mencariku......."
Minah : "Ooooooooo.... setali tiga uang......."
 
 
 
 
 
SUAMI OON...!!!!
 
 
 
Suatu hari Ali minum teh di warung Maman yang biasa dikunjunginya,
tiba-tiba Maman bersorak gembira dan terus datang kepadanya.
Ali : "Kenapa Man? Koq, seneng banget sih?"
Maman : "Saya baru baca surat dari istri saya di kampung. Suratnya sampai
sore tadi."
Ali : "O, yaaa....? Apa katanya? Tentu good news dooonkkk...."
Maman : "Dalam suratnya, dia bilang dia sudah melahirkan new baby!
 Ayo....
saya lagi senang saat ini. Saya beri kamu free minum hari ini!"
Ali : "Waaahhh..... Selamat jadi bapak yaaa....!!! Tentu harus cepet2
pulang kampung donk?"
Maman : "Iya lah.... saya sudah 3 tahun ini gak pernah pulang kampung dan
ketemu istri saya."
Ali : ?????????????
 
 
 
AKU PUSIINGGG
 
 
 
Pada suatu hari datang petugas dinas kesehatan untuk memeriksa babi di
sebuah peternakan. Maka bertanyalah petugas itu kepada pengusaha
peternakan, "Tolong dijelaskan babi2 ini dikasih makan apa saja?".
Pengusaha itu menjawab, "You tahulah... babi2 ini setiap hari dikasih
 sisa2
makanan sajalah...".
"Wah, enggak boleh donk. Mana sehat?", gertak petugas.
Pengusaha mulai kesal tahu maksud si petugas ini, "Okey..... lah, nanti
diperbaiki. Sekarang ini cit ban (sepuluh ribu) buat you beli rokok."
Petugas pergi dengan senang........ dapat sepuluh ribu.
Sebulan kemudian datang petugas ini dengan pertanyaan yang sama.
Pengusaha itu kali ini menjawab "You tak perlu takut lah... Babi2 sudah
dikasih makan sedap2 setiap hari..."
"Waahhh..... gimana sich... Rakyat masih banyak yang makan sampah hotel.
Koq, babi2 dikasih makan enakkk.....!!!", kembali petugas menjawab dengan
muka garang.
Sekali lagi petugas kena disogok dengan cit ban, lalu pergi.
Sebulan berikutnya datang lagi si petugas ini "Sekarang saya musti
periksa
dengan se-teliti2nya, babi2 ini dikasih makan apa saja?".
Dengan tegas dan nada keras si pengusaha menjawab "Aku pusing......
Dikasih makan ini, salah. Dikasih makan itu, salah...."
Sekarang dikasih setiap babi go ceng - go ceng (5 ribu - 5 ribu) suruh
cari
makan sendiri2 di luar."



wew.ngeGOblog.compres©2009

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter