• Wall
  • Info
  • Guyon
gravatar

IZHENK2

Lahir di Arab, gede di Arab, lama di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab?
.....UNTA !!!     
      
Superman dan Sudirman masing-masing punya anak?  
.....Super Boy dan Sudir Boy !!!    
      
Apa ada ayam berkokok pagi-pagi?   
....Tidak ada! Ayam berkokok kukuruyuk!   
      
Kenapa merk sepeda motor buatan Jepang YAMAHA?  
...Kalo buatan Arab YA MAHMUD !!!   
      
Kenapa umumnya siluman berwujud buaya, harimau, atau monyet besar?
....Sebab kalau wujudnya SEMUT ngga kelihatan, ngga menakutkan dan
ngga 'ngaruh !!!     
      
Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak????
Leletabis      
      
Lolly apa yang manis?    
Lollyatin aja gue.....     
      
Kalo teletubbies kebanyakan makan jadi apa?  
buletabis      
      
Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?  
bolotabis      
      
Kenapa robin jadi superhero?    
karena dia ketemunya sama batman, kalo ketemu sama baskin dia jadi
tukang eskrim     
      
Rambo lahirnya dimana?    
di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong,
si ibu bilang rem bo'!     
      
Kenapa Superman di sebut superhero ?
kalo supermarket tempat belanja dong..

 

 

 

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan

pengunjung online

Sorotan

  • IBU - Ibu-ku menangis saat baca ini* : Aku mempunyai pasangan hidup... Aku mempunyai ibu... Saat senang aku cari pasanganku... Saat sedih aku baru cari ib...
    7 years ago

Entri Populer

twitter


Follow gokillsakti on Twitter